Lompat ke konten

20+ Jasa Catering di Kelurahan Pasir Gombong Bekasi

Jasa Catering Kel. Pasir Gombong Bekasi – Berikut adalah daftar lengkap jasa catering Bekasi untuk kecamatan Cikarang Utara kel. Pasir Gombong. Apakah Anda sedang mencari jasa catering di kel. Pasir Gombong dan sekitarya? artikel ini sangat tepat, karena cateringku Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk Anda di kelurahan Pasir Gombong kec. Cikarang Utara – Bekasi.

Pada kesempatan kali ini Cateringku akan membahas tentang daftar jasa catering di Pasir Gombong Bekasi. Kami telah menyusun daftar 20+ jasa catering terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan kuliner Anda di Pasir Gombong Bekasi.

Catering Pasir Gombong Bekasi

Tanpa berbasa-basi inilah 20+ jasa catering di kelurahan pasir gombong bekasi

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Rekomendasi pertama adalah Berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Pasir Gombong Kec. Cikarang Utara Kota Bekasi, sebagai jasa catering Bekasi siap membantu menyuguhkan menu-menu istimewa di Pasir Gombong Kota Bekasi dengan harga terjangkau. Berkah Catering Bekasi siap melayani kebutuhan konsumsi acara seperti pernikahan, seminar, ulang tahun, acara kampus yang membutuhkan sajian prasmanan dan nasi box hingga catering makan siang di kelurahan Pasir Gombong Bekasi.

Ana Catering

Alamat Jl. AMD 20 Jl. Raya Condet No.34F RT.5 FRW.1 Balekambang Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530
Lihat Ana Catering di Google Map
Website
Kontak 0818-0890-9098

Kedua, Ana Catering Bekasi Pasir Gombong: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bekasi ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Ana Catering Bekasi .

Momade Catering & Snacks

Alamat Jl. Teratai Indah Jl. Harapan Indah Raya RT.007 FRW.019 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Lihat Momade Catering & Snacks di Google Map
Website https://momade-catering-snacks.business.site/
Kontak 0812-1113-7398

Ketiga, Momade Catering & Snacks Pasir Gombong: selanjutnya, tapi ngga kalah penting, Momade Catering & Snacks – Bekasi. Mereka punya menu-menu yang bisa bikin perutmu bahagia dan hatimu senang, sangat direkomendasikan sebagai jasa catering di Bekasi

Baca Juga  7+ Paket Catering Prasmanan di Cikiwul Bekasi Murah

Irsyad Catering

Alamat Gg. Al-Ikhlas No.21 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17612
Lihat Irsyad Catering di Google Map
Website https://irsyad-catering.business.site/
Kontak (021) 41269719

Keempat, Irsyad Catering Pasir Gombong: Butuh makanan enak yang bisa bikin hati senang di Bekasi? Irsyad Catering adalah jawabannya. Dijamin, dengan makanan cCAtering kamu bakal puas dengan menu-menu mereka.

Nic’s Catering

Alamat Jl. Damar I No.8 Jatibening Baru Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 13440
Lihat Nic’s Catering di Google Map
Website https://nics-catering.business.site/
Kontak 0857-7882-7878

Kelima, Nic’s Catering Pasir Gombong: Ketagihan makanan lezat yang bikin kamu ngga bisa berhenti makan? Nic’s Catering Bekasi adalah solusinya. Persiapkan napkin ekstra, karena kamu bakal ngiler banget!

Anggrek Catering

Alamat Jl. Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Keenam, Anggrek Katering Pasir Gombong: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bekasi ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Anggrek Katering .

Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi

Alamat Jl. Irigasi Prima Raya No.18 Bekasi Jaya Indah Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi di Google Map
Website http://dapurbukrien.com/
Kontak 0859-2410-0019

Ketujuh, Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi Pasir Gombong: Mau makanan yang kekinian di Bekasi? Pesan di Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi sekarang semua lebih mudah. Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi selalu menghadirkan menu-menu yang lagi hits di kalangan anak muda.

Mikailla Catering

Alamat Komplek Bahagia Permai Jl. Permai Raya RT.001 FRW.017 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Mikailla Catering di Google Map
Website https://mikailla.com/
Kontak 0811-8888-516

Kedelapan, Mikailla Ketering Pasir Gombong: Butuh makanan enak dengan harga terjangkau di Bekasi? Bisa banget! Mikailla Ketering Pasir Gombong siap menyajikan menu-menu lezat yang ngga bikin kantongmu jebol.

Surya Catering Bekasi

Alamat Jl. Pulosirih Tengah 9 Blok BD 53 RT.005 FRW.015 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Surya Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0896-7120-7520

Kesembilan, Surya Catering Bekasi Pasir Gombong: selanjutnya, tapi ngga kalah penting, Surya Catering Bekasi – Bekasi. Mereka punya menu-menu yang bisa bikin perutmu bahagia dan hatimu senang, sangat direkomendasikan sebagai jasa catering di Bekasi

Panglima Catering

Alamat Jl. Cut Mutia No.16 RT.001 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Panglima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1488-9649
Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Sukasejati Bekasi

Kesepuluh, Panglima Catering Pasir Gombong: Makanan segar adalah kunci kelezatan dari catering Bekasi yang satu ini, dan Panglima Catering ngerti banget soal itu. Pesan di sini, kamu bakal dapat makanan yang selalu segar.

CAHAYA MANDIRI CATERING

Alamat PPI Jl. Ketapang 3A No.6 RT.006 FRW.001 Pekayon Jaya Bekasi Selatan Bekasi West Java 17148
Lihat CAHAYA MANDIRI CATERING di Google Map
Website http://www.cahayamandiricatering.com/
Kontak 0813-8182-5506

Ke-11, CAHAYA MANDIRI CATERING Pasir Gombong: Buat kamu yang mau pesan catering untuk acara pesta di Pasir Gombong – Bekasi, CAHAYA MANDIRI CATERING adalah pilihan yang pas. Mereka punya menu-menu pesta yang bikin acaramu makin meriah.

Sri Catering

Alamat Jl. Masjid Al Wustho 10 A Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur DKI Jakarta RT.3 FRW.6 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Sri Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 86603022

Ke-12, Sri Catering Bekasi Pasir Gombong: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Bekasi, Sri Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Sri Catering Bekasi bakal bikin kamu ketagihan.

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Dapur Kedua Jl. Laskar Dalam No.18 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Ke-13, Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) Pasir Gombong: selanjutnya, tapi ngga kalah penting, Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) – Bekasi. Mereka punya menu-menu yang bisa bikin perutmu bahagia dan hatimu senang, sangat direkomendasikan sebagai jasa catering di Bekasi

Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Mustika Grande Jl. Mustika Raya No.06 Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17324
Lihat Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Ke-14, Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) Pasir Gombong: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bekasi ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) .

Apricot Catering

Alamat JL. Koala 7 Komplek Taman Permata Cikunir Blok A-7 No. 14 Jaka Mulya Bekasi Selatan RT.002 FRW.014 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Apricot Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8478348
Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Karang Mekar Bekasi

Ke-15, Apricot Catering Pasir Gombong: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Bekasi ? Catering Apricot Catering punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

Angkasa Catering

Alamat Komplek TNI AU Kebantenan Indah Jl. Hercules No.3 Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17423
Lihat Angkasa Catering di Google Map
Website http://www.angkasacatering.blogspot.com/
Kontak 0818-782-382

Ke-16, Angkasa Catering Pasir Gombong: Butuh makanan enak dengan harga terjangkau di Bekasi? Bisa banget! Angkasa Catering Pasir Gombong siap menyajikan menu-menu lezat yang ngga bikin kantongmu jebol.

Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah

Alamat Jl. Kutilang No.23 RT.001 FRW.015 Pondok Pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah di Google Map
Website https://www.alyaaqiqah.com/
Kontak 0857-1993-3712

Ke-17, Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah Pasir Gombong: Butuh makanan enak yang bisa bikin hati senang di Bekasi? Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah adalah jawabannya. Dijamin, dengan makanan cCAtering kamu bakal puas dengan menu-menu mereka.

Rose Bakery & Catering

Alamat Taman Galaxy G.4 Jl. Taman Galaxy Raya No.5 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Rose Bakery & Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/rosebakerycatering
Kontak (021) 8207658

Ke-18, Rose Bakery & Catering Pasir Gombong: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bekasi ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Rose Bakery & Catering .

Intan Catering

Alamat Jl. Borneo Raya Selatan BlokN45 No.10-11 RT.004 FRW.032 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Lihat Intan Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/intancatering_bekasi/?hl=id
Kontak 0812-3458-1972

Ke-19, Intan Catering Pasir Gombong: Buat kamu yang mau pesan catering untuk acara pesta di Pasir Gombong – Bekasi, Intan Catering adalah pilihan yang pas. Mereka punya menu-menu pesta yang bikin acaramu makin meriah.

CV Arya Catering Service

Alamat Jl. Cendrawasih No.35 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Lihat CV Arya Catering Service di Google Map
Website https://www.aryacatering.com/
Kontak 0896-6666-6454

Ke-20, CV Arya Catering Service Pasir Gombong: Kamu yang peduli dengan kesehatan, CV Arya Catering Service adalah pilihan yang tepat di Bekasi. Mereka menyajikan menu-menu sehat yang tetap enak.

Roliska Catering

Alamat Jl. R. H. Umar No.97 RT.003 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Roliska Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8225616

Ke-21, Roliska Catering Pasir Gombong: Buat kamu yang mau pesan catering untuk acara pesta di Pasir Gombong – Bekasi, Roliska Catering adalah pilihan yang pas. Mereka punya menu-menu pesta yang bikin acaramu makin meriah.


Itu dia ulasan daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanPasir Gombong. dapatkan rekomendasi catering Bekasi lainnya seperti Berkah Catering Bekasi dan Jagarasa Catering Bekasi atau jika Anda ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi catering kelurahan Simpangan, catering kelurahan Tanjungsari, catering kelurahan Waluya, catering kelurahan Wangunharja dan catering kelurahan Cipayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp